Meizu M2, Smartphone #YoungMuda Yang Bergaya



Perkembangan gadget di Indonesia terus meningkat, Tanggal 28 September 2015 lalu, Salah satu brand besar asal Tiongkok resmi launching Smartphone terbaru di Jakarta dan siap ikut meramaikan pasar gadget di Indonesia.


Meizu M2, #YoungMuda Yang Bergaya.


Meizu M2 merupakan smartphone terbaru dari Meizu yang didesign untuk kawula muda yang aktif dan bergaya. Fiturnya yang lengkap, kualitasnya yang ciamik dan designnya yang berkelas memang ditujukan untuk siapapun yang "berjiwa muda".

Mengusung tema "Quality For Young", Anak muda dengan range usia 25-35 tahun biasanya paling suka bereksperimen untuk mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi.




Bagi gw, smartphone dengan tampilan yang stylish dan dengan warna-warni yang dinamis itu harus, karena akan menunjang penampilan dan membuat percaya diri meningkat. Jadi, makin lebih gaya ketika menggenggam smartphone. Nah, Cocok banget dengan Meizu M2 yang hadir dengan koleksi warna White, Gray, Blue dan Pink.


Naksir warna pink-nya yang kalem.




Selain warnanya yang memang kece, Meizu M2 yang terbuat dari bahan Polycarbonate dengan ukuran size (LxWxH) 140,1 x 68,9 x 8,7mm, berat Meizu 131gr menjadikannya nyaman digenggam, ringan namun kokoh dan ramping sehingga kalau di simpan dalam kantong celana, gak menonjol. Makin membuat Meizu terasa seperti handphone dengan kualitas high-end.




Dipersenjatai dengan Dual 4G, Dual Nano Sim

Handphone dengan dual sim memang tidak aneh lagi, tapi kalau dual standby dan dual 4G (one sim card tray) memang cuma Meizu M2 yang punya. Sekarang masih jarang handphone yang mempunyai kualitas dual 4G, bahkan walaupun ada palingan cuma salah satu yang mempunyai kekuatan 4G.

Meizu M2 melihat dari kebutuhan orang Indonesia yang kini semakin aktif dalam menggunakan internet, untuk itu dilengkapi dengan dual 4G. Gak pakai dipilih lagi ketika mau ber-internetan dengan kualitas super cepat. Karena dua-duanya 4G bok..!



Kapasitas RAM 2GB

Dengan kapasitas RAM 2GB, menjadikan operasional di handphone stabil dan gak lemot. Ukuran kapasitas segitu emang pas banget kok. Apalagi aplikasi yang digunakan bagi kebanyakan orang sebatas social media, editing camera dan games. Btw gak terlalu banyak juga sih yang suka main game, contohnya gw. Malah lebih condong untuk install aplikasi editing camera. hehehe..


Memanjakan Pecinta Selfie

Di jaman era sekarang, selfie bukan lagi hal yang norak dan memalukan. Setiap orang suka banget selfie. Gak tua dan muda. Semuanya jadi berjiwa muda. Mengabadikan setiap moment itu adalah hal yang wajib.

Kekuatan kamera menjadi hal utama ketika hendak memilih smartphone. Meizu M2 mengantongi rear camera 13MP dan front camera 5MP.

Waktu launching gw sempat cobain selfie pakai front camera Meizu M2. Hasilnya Bening dan jadi nagih banget untuk selfie. Bahkan ada beberapa fitur bawaan langsung seperti slow motion, panorama, zero delay shooting dan HDR.

Selfie rame-rame dengan Meizu M2


Sistem Operasi dan Prosesor yang Bertenaga

Hadir dengan sistem operasi Flyme 4.5 yang berbasis Android 5.1 dan CPU 64 bit terbaru. Mampu menghadirkan pengalaman lebih baik bagi pengguna, lengkap dengan manajemen memori dan penggunaan baterai yang lebih efisien. Gak heran kalau Meizu M2 dapat saving baterry hingga 25%.

Menanamkan prosesor MT735 Quad Core 64 bit dari mediaTek. Memiliki 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan masing-masing 1.3 Gz. Sedangkan untuk Graphic Processing Unit (GPU) Meizu M2 mengandalkan GPU MaliT720 yang memungkinkan Meizu seimbang dalam menjalankan beragam file multimedia dan game 3D secara mulus. Cocok banget untuk yang suka nge-game di handphone.

Untuk menunjang itu semua, Meizu yang memiliki resolusi 1280x720 pixel dengan layar berukuran 5 inci. Mampu menampilkan warna-warna natural, cerah dan bisa dilihat dari sudut sempit. Dengan teknologi GFF Full Lamination untuk meminimalkan pantulan dan meningkatkan kualitas layar sehingga tidak bikin silau.



Dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh Meizu M2, Smartphone canggih tersebut hanya di banderol dengan harga Rp1.699.000,- serta mendapatkan bonus paket data Indosat Mentari 5GB. Harga yang murah namun tidak murahan dengan segala keunggulan yang diborong oleh Meizu M2 pasti akan menjadi idolanya para remaja.



Secara exclusive bisa dibeli di Blibli.com per-tanggal 01 Oktober 2015


Yang daritadi udah mupeng dan terus bertanya-tanya. Smarphone canggih dengan berbagai keunggulannya tersebut. Blibli.com menggelar Flash-Deals perdana 01 Oktober 2015 jam 10.00-15.00 wib.

Blibli.com yang merupakan Mal Online pertama dan terbesar di Indonesia. Dengan banyak keuntungan dan kemudahan ketika berbelanja online di blibli.com seperti :


1. Layanan COD (Cash on Delivery), 
2. Layanan Free Shipping
3. Menawarkan lebih dari 350.000 produk
4. Merchant yang bergabung lebih dari 2.500 partner
5. Menyediakan sebanyak 6.000 merk
6. Dalam pembelian Meizu M2 Khusus untuk pemegang kartu kredit dari dari 13 mitra perbankan pendukung Flash-Deals yaitu ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.
7. Dapat menikmati fasilitas berupa cicilan 0% antara -12 bulan
8. Layanan Free Shipping dan
9. Didukung oleh Customer Care yang siap melayani dalam 24 Jam.


Untuk #YoungMuda Yang bergaya smartphone dengan berbagai keunggulan memang oke banget dimiliki, cocok untuk yang aktif di social media, doyan selfie atau suka main game. 

Kebetulan banget handphone gw yang jadul minta banget diganti. Rasanya jadi pengen segera meminang Meizu M2 segera, biar ngeblog dan posting di social media makin lancar.




Yuk buruan beli di Blibli.com sebelum kehabisan :)


Label: , , , , , ,